Berita Bola - Ajak Real Madrid Bersatu Hadapi Musim Baru Raphael Varane Sangat Bersemangat - KUMPULAN SITUS BO TERPERCAYA

Friday, July 19, 2019

Berita Bola - Ajak Real Madrid Bersatu Hadapi Musim Baru Raphael Varane Sangat Bersemangat


Musim 2018-19 menjadi bencana bagi Real Madrid. Meski sempat menjuarai ajang Piala Dunia Antarklub, akan tetapi Los Blancos gagal total di La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions.

Bek andalan Real Madrid, Raphael Varane mengajak rekan-rekannya untuk bersatu teguh menyongsong datangnya musim anyar. SITUS BO TERBAIK

Manajemen Real Madrid pun melakukan belanja pemain jor-joran pada musim panas kali ini, termasuk memboyong Eden Hazard dari Chelsea.

Saat ini skuat Real Madrid tengah menjalani tur pramusim di Kanada. Varane mengaku puas dengan persiapan timnya sejauh ini.

"Kami harus bersatu dan kami harus bersama-sama ketika menekan lawan, bertahan, juga membahayakan lawan," ujar Varane kepada Real Madrid TV.

"Kami sangat senang dengan kinerja kami sejauh ini, kami bekerja dengan sangat bagus dalam hal fisik dan sudah mendapat kepercayaan diri ketika menguasai bola," imbuhnya.

"Sedikit demi sedikit, kami menaikkan tempo [sesi latihan] kami," tukasnya.

No comments:

Post a Comment