Berita Bola - Akui Ketangguhan Inter Milan Cristiano Ronaldo Kelelahan - KUMPULAN SITUS BO TERPERCAYA

Thursday, July 25, 2019

Berita Bola - Akui Ketangguhan Inter Milan Cristiano Ronaldo Kelelahan


Ronaldo mencetak satu gol ke gawang Inter untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah sebelumnya Bianconeri sempat tertinggal lebih dulu akibat gol bunuh diri bek anyar mereka, Matthijs de Ligt.

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo mengakui bahwa Inter Milan merupakan salah satu rival terberat timnya usai kemenangan di Nanjing, Tiongkok, Rabu (24/7). SITUS BO TERBAIK

Juventus pun akhirnya memenangi partai lanjutan turnamen pramusim International Champions Cup 2019 ini lewat drama adu penalti.

Ronaldo memuji kualitas permainan yang ditunjukkan Inter bersama allenatore anyar mereka yang notabene merupakan eks pelatih Juventus, Antonio Conte.

"Senang bisa berada di sini, fans sungguh fantastis dan sangat suportif terhadap saya dan tim,: ujar Ronaldo seusai laga kepada Sportitalia.

"Selalu mengagumkan bisa melawan Inter, karena mereka adalah salah satu rival terberat kami. Mereka tim hebat dengan pelatih luar biasa, jadi kami senang bisa memainkan laga persahabatan pramusim dengan tensi yang kuat," imbuhnya.

"Kami senang dengan kemenangan ini dan saya rasa kami memang layak menang," tukasnya.

No comments:

Post a Comment