Berita Bola - De Ligt Terkejut Atas Semua Kualitas Pemain Juventus - KUMPULAN SITUS BO TERPERCAYA

Saturday, July 27, 2019

Berita Bola - De Ligt Terkejut Atas Semua Kualitas Pemain Juventus


De Ligt baru baru mentas ke skuat senior Ajax Amsterdam pada tahun 2016. Tiga tahun berselang, performanya yang apik membuatnya direkrut oleh Juventus.

Matthijs De Ligt mengaku ia terkejut melihat level kualitas yang dimiliki oleh rekan-rekan barunya di Juventus dan untuk bisa menjadi starter di tim itu bukan perkara mudah.

Bianconeri dipaksa untuk merogoh koceknya dalam-dalam saat mencomotnya dari Ajax. Ia dibeli seharga 85,5 juta euro. SITUS BO TERBAIK

De Ligt diproyeksikan untuk jadi penerus Georgio Chiellini. Apalagi usianya saat ini masih 19 tahun.

De Ligt pun sudah berlatih bersama dengan rekan-rekan barunya. Ia juga sudah menjalani debutnya bersama Juventus.

De Ligt tentu sudah mengenal rekan-rekannya. Dan setelah mengenal mereka lebih dekat, ia malah mengaku terkejut dengan kemampuan yang mereka miliki.

“Saya sangat senang dengan rekan-rekan setim saya, mereka sangat ramah. Saya belajar dari mereka setiap hari,” ucapnya kepada Tuttosport.

“Ada banyak pemain berpengalaman di sini, jadi saya sangat senang. Saya terkejut dengan level semua orang di sini," aku De Ligt.

No comments:

Post a Comment