Berita Bola - Kepingan Terakhir Liverpool Adalah Philippe Coutinho Karena Membantu Liverpool Melampaui Man City - KUMPULAN SITUS BO TERPERCAYA

Friday, July 19, 2019

Berita Bola - Kepingan Terakhir Liverpool Adalah Philippe Coutinho Karena Membantu Liverpool Melampaui Man City


Gagasan kepulangan Coutinho ke Anfield ini mulai menguat dalam dua pekan terakhir. Kabarnya, penyerang Barcelona mulai mempertimbangkan pulang ke Liverpool daripada menjadi bagian transfer Neymar.

Philippe Coutinho diyakini bisa jadi tambahan kekuatan yang membantu Liverpool untuk meraih trofi Premier League. Kepulangan Coutinho bakal menghadirkan lebih banyak perkembangan positif daripada kontroversi. SITUS BO TERBAIK

Memulangkan Coutinho tidak mudah. Satu setengah tahun lalu, Coutinho meninggalkan Anfield dengan cara buruk. Publik Anfield dibikin kecewa dengan sikap Coutinho yang memaksa klub melepasnya ke Barca.

Terlebih, Liverpool bisa bermain lebih baik sejak ditinggal Coutinho. Jurgen Klopp bisa memaksimalkan trio Salah-Mane-Firmino untuk meraih trofi Liga Champions dan runner-up Premier League musim 2018/19.

Sebab itu, analis ESPN FC, Steve Nicol yakin Coutinho bisa membantu Liverpool untuk mencapai garis finis itu. Dia yakin fans Liverpool bakal memaafkan Coutinho setelah melihat perkembangan permainan Liverpool bersama Coutinho.

"Philippe Coutinho bisa bermain di posisinya ketika meninggalkan Liverpool, yakni bagian dari tiga penyerang depan, dia juga bisa menjadi bagian dari tiga gelandang. Dia sudah membuktikan di Premier League bahwa dia bisa bekerja dengan baik pada posisi-posisi itu," buka Nicol.

"Yang harus terus anda lakukan adalah mendatangkan pemain yang tidak hanya membuat skuad anda jadi lebih baik tetapi juga membuat setiap pemain dalam starting eleven anda jadi lebih baik."

"Tentu saja, dengan kualitas dia [Coutinho], dia bisa menyokong permainan seseorang seperti [Sadio] Mane atau [Mohamed] Salah di sisi lain," lanjutnya.

"Anda harus berbicara tentang membuat Liverpool jadi lebih baik. Itulah yang akan jadi masalah Liverpool. Bagaimana mereka mengembangkan skuad, juga bagaimana starting eleven bisa lebih baik?"

Philippe Coutinho juga disebut bisa membantu Liverpool melampaui Manchester City.

No comments:

Post a Comment