Berita Bola - Seperti 'The Invincible' Polesan Wenger Arsenal Butuh Mental Yang Kuat - KUMPULAN SITUS BO TERPERCAYA

Sunday, July 21, 2019

Berita Bola - Seperti 'The Invincible' Polesan Wenger Arsenal Butuh Mental Yang Kuat


Di era Arsene Wenger, Arsenal pernah menyandang status invincible. Edu ingin Arsenal yang sekarang kembali memiliki mentalitas seperti itu.

Arsenal akan memasuki musim keduanya bersama manajer Unai Emery. Mentalitas yang lebih kuat mutlak diperlukan supaya The Gunners lebih bisa bersaing. Ini merupakan opini yang disuarakan oleh Edu, direktur teknik mereka yang anyar. SITUS BO TERBAIK

Namun, mentalitas yang kuat itu tak bisa didapatkan secara instan. Itu perlu dibangun. Tak kalah penting, ini bukan cuma tentang para pemain. Semua orang di klub juga harus memiliki mentalitas yang sama.

Musim lalu, musim pertamanya dibesut Emery, Arsenal hanya finis peringkat lima di liga. Arsenal juga lolos ke final Liga Europa, tetapi kalah melawan Chelsea dan gagal jadi juara.

"Untuk bekerja dengan mentalitas yang kuat, Anda tak bisa melakukannya begitu saja (secara instan). Anda harus membangunnya," kata Edu, yang merupakan mantan gelandang Arsenal, seperti dikutip SportsMole.

"Ketika bicara mentalitas, ini bukan cuma tentang para pemain. Klub juga harus memiliki mentalitas yang sama dengan para pemain."

"Kami harus memiliki mentalitas yang sama, dan mentalitas Arsenal, di mana kemenangan selalu menjadi tujuan," tegasnya.

No comments:

Post a Comment