Berita Bola - Ernesto Valverde Jawab Isu Neymar dan Ivan Rakitic - KUMPULAN SITUS BO TERPERCAYA

Sunday, August 11, 2019

Berita Bola - Ernesto Valverde Jawab Isu Neymar dan Ivan Rakitic

Menurut pelatih Barcelona itu, dia hanya fokus pada skuat yang dimilikinya sekarang. Andai Neymar jadi kembali ke Barcelona, atau justru berlabuh di Madrid, dia belum mau memikirkannya.

Isu kembalinya Neymar ke Barcelona belum juga padam. Isu transfer bintang PSG itu bahkan memanas dengan munculnya nama Real Madrid. Namun, Ernesto Valverde tak mau memusingkannya. Dia juga menegaskan pentingnya seorang Ivan Rakitic. SITUS BO TERBAIK

"Itu cuma asumsi," jawab Valverde ketika ditanya apakah kembalinya Neymar dapat merusak keseimbangan di klub Barcelona, seperti dikutip Marca.

"Kita lihat saja nanti, tapi Anda sudah tahu jawaban biasanya, bahwa dia saat ini adalah pemain tim lain, dan seterusnya."

"Saya tahu apa yang saya punya, siapa saja yang bekerja di bawah saya, dan siapa yang saya andalkan."

"Apa yang terjadi nanti, lihat saja nanti. Kami tak tahu apa yang akan terjadi, dan saya tak memikirkannya. Besok saja saya akan pikirkan itu," imbuhnya.

No comments:

Post a Comment