Berita Bola - Ketimbang ke Real Madrid Neymar Lebih Pilih Berduet dengan Cristiano Ronaldo - KUMPULAN SITUS BO TERPERCAYA

Tuesday, August 13, 2019

Berita Bola - Ketimbang ke Real Madrid Neymar Lebih Pilih Berduet dengan Cristiano Ronaldo

Neymar dikabarkan tengah merencanakan kepindahannya dari PSG pada musim panas ini. Rumor semakin memanas setelah dirinya tidak menghadiri latihan perdana PSG pada bulan Juli lalu, dengan dalih bahwa sang pemain menghadiri sebuah acara di Brasil.

Ketidakjelasan masa depan Neymar membuat sejumlah rumor terus bermunculan. Kali ini, penyerang asal Brasil tersebut lebih memilih berduet dengan Cristiano Ronaldo di Juventus ketimbang berlabuh di Real Madrid. . SITUS BO TERBAIK

Barcelona, yang pernah diperkuat olehnya, disebut sebagai klub yang paling berminat untuk memboyongnya dari Parc des Princes. Namun mereka punya pesaing yang juga merupakan rival abadinya, Real Madrid.

Sementara itu, Juventus juga dikabarkan sedang mencari peluang untuk mendapatkan tanda tangan pria berumur 27 tahun tersebut. Keberadaan Cristiano Ronaldo di klub asuhan Maurizio Sarri itu memang menjadi magnet bagi banyak pemain berkelas dunia.

No comments:

Post a Comment