Berita Bola - Penyerang Arsenal Ini Didekati Everton Lantaran Penyerang Arsenal Ini Didekati Everton - KUMPULAN SITUS BO TERPERCAYA

Wednesday, August 7, 2019

Berita Bola - Penyerang Arsenal Ini Didekati Everton Lantaran Penyerang Arsenal Ini Didekati Everton

Sebelumnya, Iwobi pernah mengungkapkan bahwa dirinya bakalan hengkang jika Arsenal merekrut penyerang baru pada musim panas ini. Dan pada saat itu, klubnya sedang dikaitkan dengan pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha.

Kehadiran Nicolas Pepe membuat penyerang Arsenal lainnya, Alex Iwobi, berada di ambang pintu keluar Emirates Stadium. Menurut laporan, Everton sudah menyiapkan dana untuk menampungnya dari klub berjuluk the Gunners itu. SITUS BO TERBAIK

"Saya bukan pemain yang suka pindah klub. Saya sudah buktikan itu dalam beberapa tahun, meskipun saya disebut tidak cukup baik. Jadi, setiap dapat kesempatan, saya selalu membuktikan diri," buka Iwobi dikutip dari Sportsmole.

"Tapi, situasi akan sulit jika Zaha datang. Itu akan menambah tingkat stres yang baru. Jika Zaha ke Arsenal, saya tidak punya pilihan lain kecuali pindah," tegas pemain berusia 23 tahun tersebut.

No comments:

Post a Comment