Berita Bola - Perkiraan Susunan Pemain Burnley vs Everton - KUMPULAN SITUS BO TERPERCAYA

Saturday, October 5, 2019

Berita Bola - Perkiraan Susunan Pemain Burnley vs Everton

Pertandingan ini juga bisa menentukan masa depan pelatih Everton, Marco Silva menyusul catatan empat kekalahan dari tujuh laga awal liga musim ini.

Burnley akan menjadi tuan rumah ketika kedatangan Everton pada lanjutan Premier League akhir pekan ini. Pertandingan seru ini akan digelar di Turf Moor, Sabtu (5/10/2019) malam dan disiarkan di TVRI mulai pukul 21:00 WIB.

Pelatih Burnley, Sean Dyche bisa jadi kecewa dengan bagaimana laga melawan Arsenal dan Wolverhampton berakhir di kampanye awal musim ini. Namun performa The Clarets membaik seusai jeda internasional dengan meraih satu kemenangan, dua seri di tiga laga terakhir mereka.

Duel Burnley vs Everton ini pun akan ditargetkan kemenangan oleh tuan rumah. Pasalnya The Toffees adalah salah satu pesaing langsung mereka dalam menghindari jeratan degradasi, di mana Burnley saat ini berjarak empat poin dari zona tersebut. SITUS BO TERBAIK

Everton, di sisi lain, harus menemukan cara untuk mengakhiri empat kekalahan dari lima pertandingan mereka. Sebuah periode negatif yang akhirnya membuat mereka hanya berjarak dua poin di atas zona degradasi.

Mengingat seberapa besar pengeluaran mereka di bursa transfer musim panas ini membuat pelatih Marco Silva memiliki target tinggi. The Toffees diharapkan bisa menembus setidaknya enam besar, namun itu bisa jadi sulit terwujud bila sang pelatih tak kunjung menemukan solusi terbaik bagi timnya meraih kemenangan demi kemenangan di atas lapangan.

Pertahanan tentu akan menjadi perhatian besar bagi Everton setelah kebobolan 12 gol di empat pertandingan terakhir. Sesuatu yang bisa jadi situasi tak ideal menghadapi Burnley yang memiliki dua penyerang cerdik Ashley Barnes dan Chris Wood.

No comments:

Post a Comment