Berita Bola - Juventus Menang, Dybala Dipuja-puji, Ronaldo Diolok-olok - KUMPULAN SITUS BO TERPERCAYA

Wednesday, November 27, 2019

Berita Bola - Juventus Menang, Dybala Dipuja-puji, Ronaldo Diolok-olok

Pemain asal Argentina itu mencetak gol tendangan bebas spektakuler dari sudut sempit pada menit 45+1'. Sepakan Paulo Dybala tak mampu dihalau satu di antara kiper terbaik saat ini, Jan Oblak.

Juventus sukses meraih kemenangan tipis 1-0 ketika menjamu Atletico Madrid di Allianz Stadium, Rabu (27/11/2019) dini hari. Gol tunggal kemenangan Bianconeri dicetak oleh Paulo Dybala.

Penampilan apik Dybala dalam beberapa pertandingan terakhir tentunya membuat fans bertanya-tanya, apakah hal tersebut menunjukkan karier Cristiano Ronaldo segera berakhir.  SITUS BO TERBAIK

Paulo Dybala selalu mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir. Sementara, Ronaldo kali terakhir menyumbang gol untuk Bianconeri pada akhir Oktober, itu pun melalui penalti.

Pada pertandingan melawan Atletico Madrid, Dybala dan Ronaldo bermain sejak menit awal. Dengan skema 4-1-2-1-2, pelatih Juventus, Maurizio Sarri, menempatkan Dybala dan Ronaldo sebagai ujung tombak.

Namun, hanya Paulo Dybala yang berhasil menjadi pembeda lewat tendangan bebasnya dari sudut sempit. Kondisi tersebut justru membuat Cristiano Ronaldo jadi bahan guyonan fans selepas pertandingan. Berikut 10 di antaranya.

No comments:

Post a Comment