Berita Bola - Mau Sukses di Tottenham? Mourinho Disarankan Ulangi Cara Melatihnya Bersama Chelsea - KUMPULAN SITUS BO TERPERCAYA

Thursday, November 21, 2019

Berita Bola - Mau Sukses di Tottenham? Mourinho Disarankan Ulangi Cara Melatihnya Bersama Chelsea

Pria asal Portugal itu diangkat sebagai pelatih anyar Tottenham pada Rabu (20/11/2019). Ia ditunjuk sebagai penerus Mauricio Pochettino yang dipecat karena dianggap bertanggung jawab atas buruknya performa the Lilywhites musim ini.

Jose Mourinho dituntut satu pekerjaan berat di klub barunya, Tottenham Hotspur. Dengan apapun caranya, ia harus segera membawa finalis Liga Champions musim lalu tesebut bersaing di empat besar Premier League.   SITUS BO TERBAIK

Ya, Pochettino punya andil besar dalam keterpurukan Tottenham musim ini. Serangkaian hasil buruk membuat Spurs harus duduk di peringkat ke-14 klasemen Premier League dengan raihan 14 poin saja. Mereka juga baru meraih tiga kemenangan.

Mourinho akan langsung memimpin Harry Kane dkk dalam laga lanjutan Premier League yang digelar pada hari Sabtu (23/11/2019) nanti. Lawannya relatif mudah, yakni West Ham United yang sedang duduk di peringkat ke-16.

No comments:

Post a Comment