Berita Bola - Menyorot Beda Sikap Real Madrid dan Madridista kepada Gareth Bale - KUMPULAN SITUS BO TERPERCAYA

Sunday, November 24, 2019

Berita Bola - Menyorot Beda Sikap Real Madrid dan Madridista kepada Gareth Bale

Real Madrid menjamu Real Sociedad di Santiago Bernabeu pada pekan ke-14 La Liga 2019/20, Minggu (24/11/2019). Madrid menang 3-1. Bale masuk menggantikan Rodrygo di menit 67, dan disambut dengan salah satu siulan paling nyaring yang pernah terdengar di stadion ini.

Pihak klub Real Madrid adalah yang pertama menunjukkan sikap mendukung Gareth Bale. Pelatih Zinedine Zidane melakukan hal yang sama. Rekan-rekannya juga demikian. Namun, para Madridista punya sikap yang berbeda.  SITUS BO TERBAIK

Ini merupakan buntut dari selebrasi Bale usai membawa tim nasional Wales lolos ke putaran utama EURO 2020. Kala itu, Bale merayakan kelolosan negaranya dengan tulisan provokatif di bendera. Tulisannya: "Wales, golf, Madrid. In that order."

Di laga melawan Sociedad, Madridista membalasnya dengan banner bertuliskan: "Rodrygo. Vini. Lucas. Bale. In that order."

Melawan Sociedad, meski dihujani siulan dan cemoohan, Bale tetap mampu menampilkan permainan yang hebat. Dia turut berkontribusi dalam terciptanya gol Modric yang menegaskan kemenangan Madrid. Bale sendiri nyaris mencetak gol di injury time.

Performa Bale ini mengudang aplaus dari sebagian publik Bernabeu. Sementara itu, sebagian lainnya masih tetap dengan sikap kontra mereka.

1 comment:

  1. HANYA "EDENPOKER" SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA
    Tunggu Apalagi | Buruan Daftar > Deposit > WD

    BONUS
    New Member | Rp 10.000 - 20.000,-
    Next Depo | 5%
    Rollingan | 0.5%

    CHAT LANGSUNG CS_24jam
    WA : +855 17 640 528
    LIVE CHAT / JivoSite

    LANGSUNG DAFTAR 👇🏻👇🏻
    https://bit.ly/345vcUB

    ReplyDelete