Berita Bola - Transformasi Zlatan Ibrahimovic dari Malmo sampai LA Galaxy - KUMPULAN SITUS BO TERPERCAYA

Friday, November 22, 2019

Berita Bola - Transformasi Zlatan Ibrahimovic dari Malmo sampai LA Galaxy

Ibra mengumumkan kepergiannya dari klub asal Amerika Serikat itu melalui akun Instagramnya.

Striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, akan hengkang dari LA Galaxy pada akhir musim ini. Mantan pemain Manchester United itu mengakhiri kiprahnya dari MLS setelah kontranya berakhir.

"Saya datang, saya melihat, saya menaklukkan. Terima kasih LA Galaxy karena membuat saya merasa hidup kembali," ungkap Zlatan di akun Instagramnya. SITUS BO TERBAIK

Namun, hingga kini Zlatan Ibrahimovic belum memutuskan pelabuhan barunya. Meskipun usianya sudah menginjak 38 tahun, beberapa klub Eropa masih tertarik mendatangkannya.

Klub-klub Eropa yang dirumorkan kepincut meminang Zlatan Ibrahimovic ialah Barcelona, Real Madrid, Manchester United, AC Milan hingga Bologna.

Ibrahimovic dikenal sangat tajam saat berada di area pertahanan lawan. Wajar tentunya jika banyak tim yang menginginkan jasanya.

Namun, Ibrahimovic bukanlah sosok pemain yang punya prestasi instan. Sebelum bermain dengan klub besar seperti Barcelona, ia terlebih dulu bermain dengan tim dari negaranya, Malmo.

Bagaimana perjalanan karier Ibrahimovic? Berikut ini transformasi Zlatan Ibrahimovic dari main di Malmo sampai LA Galaxy.

No comments:

Post a Comment