Berita Bola - Didier Deschamps Tunjuk Zinedine Zidane Sebagai Pelatih Prancis di Masa Depan - KUMPULAN SITUS BO TERPERCAYA

Friday, December 20, 2019

Berita Bola - Didier Deschamps Tunjuk Zinedine Zidane Sebagai Pelatih Prancis di Masa Depan

Dalam karirnya, Zidane sudah menukangi Real Madrid sebanyak dua kali. Dan perlu diketahui bahwa pria asal Prancis tersebut hanya pernah melatih Los Merengues di sepanjang karirnya sebagai pelatih.

Didier Deschamps sudah menemukan sosok yang tepat untuk menjadi pelatih Timnas Prancis di masa mendatang. Dia adalah Zinedine Zidane, yang sekarang menukangi Real Madrid.

Ya, Zidane pernah memutuskan untuk mundur dari jabatan sebagai pelatih kepala Real Madrid di tahun 2018. Namun, belum genap setahun, ia kembali karena Real Madrid mengalami banyak penurunan sejak kepergiannya. SITUS BO TERBAIK

Di tangannya, Real Madrid perlahan membaik. Mereka sekarang menduduki peringkat kedua klasemen La Liga dan menyamai perolehan poin pemuncak klasemen saat ini, Barcelona.

1 comment:

  1. Buat para penggemar permainan kartu Poker , Kini POKER899X.COM hadir bersama kalian membawa promo-promo menarik di akhir pergantian tahun !!!

    ♠ Bonus Member Baru Sampai 20K
    ♠ Bonus NEXT Deposit 5%
    ♠ Bonus REFERAL 10%
    ♠ Bonus Mingguan 0,5%
    ♠ Bonus Bulanan Banyak & Bervariasi
    ♠ Min Deposit 15.000

    Untuk bisa masuk dan bermain silakan deposit terlebih dahulu :
    - Suport Bank : BCA | BNI | MANDIRI | BRI
    - DEPOSIT PULSA ADA : XL & TELKOMSEL
    - DEPOSIT APLIKASI : OVO | GOPAY | DANA
    Kontak Person CS 1X48Jam siap Melayani Pemain dengan sopan dan Ramah .

    Kontak Person Aktif :
    WA : +855 884 66 0017

    ReplyDelete