Berita Bola - Ini Kabar Terkini Para Pemain Termahal Real Madrid di Tiap Musim - KUMPULAN SITUS BO TERPERCAYA

Wednesday, December 18, 2019

Berita Bola - Ini Kabar Terkini Para Pemain Termahal Real Madrid di Tiap Musim

Tercatat ada sekitar 117 trofi yang sudah diraih El Real hingga saat ini. Bahkan, pada beberapa kompetisi Real Madrid menjadi peraih terbanyak. Satu di antaranya ialah Liga Champions.

Real Madrid mempunyai reputasi yang cukup mentereng dalam dunia sepak bola. Raksasa La Liga tersebut memiliki banyak koleksi trofi mulai domestik hingga kancah dunia.

Los Blancos sudah mengoleksi 13 gelar Liga Champions. El Real unggul enam trofi atas AC Milan yang sudah meraih 7 kali juara Liga Champions.

Performa apik Real Madrid tersebut tentunya berkat pemain-pemain hebat yang kerap menghuni skuat Los Blancos. Demi mendapatkan pemain hebat, tak jarang El Real harus menggelontorkan banyak uang. SITUS BO TERBAIK

Hampir setiap musim Real Madrid selalu mengeluarkan banyak uang demi mendatangkan pemain-pemain berkualitas. Misalnya, pada bursa transfer musim panas 2019, total ada lima pemain hebat yang diboyong ke Santiago Barnebeu.

Kelima pemain tersebut ialah Eden Hazard, Eder Militao, Luka Jovic, Ferland Mendy, dan Rodrygo Goes. Untuk memboyong kelima pemain tersebut Real Madrid menghabiskan sekitar 300 juta euro (Rp4,677 triliun).

Eden Hazard menjadi pemain dengan banderol termahal, yakni 100 juta euro (Rp1,55 triliun). Sementara untuk keempat pemain lainnya, masing-masih ditebus dengan harga 45 juta euro (Rp701,6 triliun) untuk Rodrygo, Eder Militao 50 juta euro (Rp779,5 miliar), Luka Jovic dengan 60 juta euro (Rp935,4 triliun),dan untuk Ferland Mendy 48 juta euro (Rp748,3 miliar).

Sebelum kelima pemain tersebut, dalam sedekade terakhir Real Madrid selalu mempunyai pemain dengan transfer termahal tiap musimnya. Beberapa pemain masih ada yang bertahan, tapi ada pula yang sudah hengkang.

Pemain-pemain termahal tiap musim yang saat ini masih bertahan antara lain Luka Modric, Gareth Bale, James Rodriguez dan Vinicius Junior. Terus bagaimana dengan pemain lainnya? Berikut ini kabar terbaru 6 pemain termahal Real Madrid setiap musim dalam sedekade terakhir seperti dirangkum Planet Football.

1 comment:

  1. SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA HANYA DI "EDEN POKER"
    Tunggu Apalagi Buruan Daftar , Deposit , WD & Dapatkan Bonus ID Baru

    Langsung Daftar >>> https://bit.ly/345vcUB

    - Minimal Deposit | 15.000
    - Bonus New Member | Rp 10.000 - Rp 20.000

    Cs 2 x 24 Jam Siap Melayani Pemain Sejati Dengan Sopan & Ramah
    Langsung Di Chat ke Whatshapp CS : +855 17 640 528

    Di Tunggu Withdraw
    MENANG BERAPAPUN DI BAYAR

    ReplyDelete