Berita Bola - John Terry Sukses Bikin Mateo Kovacic Meringis Kesakitan, Ada Apa? - KUMPULAN SITUS BO TERPERCAYA

Friday, December 6, 2019

Berita Bola - John Terry Sukses Bikin Mateo Kovacic Meringis Kesakitan, Ada Apa?

Kovacic yang bermain selama 90 menit langsung berjalan ke pinggir lapangan. Sambil berjalan, mantan pemain Real Madrid itu pun menyalami orang yang dilaluinya, termasuk John Terry yang berdiri di depan lorong pemain.

Mateo Kovacic tampil sejak menit awal saat Chelsea menghadapi Aston Villa. Selepas pertandingan, sang gelandang terlihat kesakitan saat berjabat tangan dengan asisten pelatih Villa John Terry.

Namun, saat Kovacic menggenggam tangan Terry, ia memperlihatkan mimik muka kesakitan. Setelah itu, ia pun hanya melihat sekejap dan langsung masuk ke lorong.

Menurut sebuah laporan yang dikeluarkan Guardian pada 2007, ada banyak jenis jabat tangan yang berbeda. Satu di antaranya bernama Bone Crusher. Jenis jabatan tangan tersebut termasuk yang tidak menyenangkan.  SITUS BO TERBAIK

Dilansir Give Me Sport, Kamis (5/12/2019) Terry jelas mengeluarkan Bone Crusher untuk Mateo Kovacic, namun apa maksud dari yang dilakukan Terry tersebut.

"Pesan meremas tangan Anda sampai Anda merasa nyeri dirancang untuk mengintimidasi Anda," demikian laporan The Guardian seperti dikutip dari Give Me Sport.

"Bahkan ketika orang tersebut mungkin tidak tahu seberapa kuat mereka, masih ada pesan intimidasi dan kekuatan di balik cengkeramannya. Anda tidak perlu berpura-pura menjadi pengecut di hadapan mereka, dan, pada kenyataannya, mereka mungkin merespons positif jika Anda menampilkan diri dengan penuh kekuatan."

"Jangan terlibat kontes meremas tangan ketika Anda bersalaman, karena itu akan berubah menjadi persaingan. Dan bahkan jika Anda menang, maka kalian akan tetap terlihat kalah."

Bone Crusher kerap dijadikan senjata oleh orang-orang yang kompetitif. Kondisi tersebutlah yang menjadi alasan mengapa Terry melakukan Bone Crusher pada Mateo Kovacic dan mungkin pada orang-orang yang lain.

1 comment:

  1. SITUS POKER ONLINE TERPERCAYA HANYA DI "EDEN POKER"
    Tunggu Apalagi Buruan Daftar , Deposit , WD & Dapatkan Bonus ID Baru

    Langsung Daftar >>> https://bit.ly/345vcUB

    - Minimal Deposit | 15.000
    - Bonus New Member | Rp 10.000 - Rp 20.000

    Cs 2 x 24 Jam Siap Melayani Pemain Sejati Dengan Sopan & Ramah
    Langsung Di Chat ke Whatshapp CS : +855 17 640 528

    Di Tunggu Withdraw
    MENANG BERAPAPUN DI BAYAR

    ReplyDelete