Berita Bola - Kenakan Jersey Chelsea di Rumah saat Liburan, Ini Alasan Christian Pulisic - KUMPULAN SITUS BO TERPERCAYA

Wednesday, December 4, 2019

Berita Bola - Kenakan Jersey Chelsea di Rumah saat Liburan, Ini Alasan Christian Pulisic

Namun, tidak langsung membela Chelsea, Pulisic menghabiskan sisa musim 2018-2019 di Borussia Dortmund dengan status pinjaman. Ia pun memiliki kisah menarik saat mendapat libur musim panas.

Christian Pulisic datang ke Chelsea pada musim 2019-2020. Ia direkrut klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu pada Januari 2019 dari Borussia Dortmund dengan biaya yang mencapai 58 juta pounds.

"Selama musim panas, saya mendapat cuti singkat setelah bermain untuk tim nasional di Piala Emas. Saya memiliki jersey Chelsea dirumah yang dibuatkan untuk saya," kata Pulisic dikutip Fourfourtwo, Selasa (3/12/2019). SITUS BO TERBAIK

"Saya mengenakannya di sekitar rumah saya sepanjang waktu. Sayang ingin segera memulainya (petualangan di Chelsea) dengan semangat karena tertantang," imbuh Pulisic.

Christian Pulisic memulai debut bersama Chelsea saat laga uji coba melawan Kawasaki Frontale pada Juli 2019. Namun, laga debut Pulisic tidak berakhir dengan manis karena menelan kekalahan dengan skor 0-1.

No comments:

Post a Comment