Berita Bola - Ada Juventus dan Chelsea, Ini Deretan Klub yang Jago Jualan Pemain dan Dapat Untung Besar - KUMPULAN SITUS BO TERPERCAYA

Sunday, February 2, 2020

Berita Bola - Ada Juventus dan Chelsea, Ini Deretan Klub yang Jago Jualan Pemain dan Dapat Untung Besar

Bursa transfer pemain membuat beberapa klub besar Eropa memiliki kesempatan untuk memperbaiki skuat. Tidak sedikit dari mereka yang jorjoran untuk mendapatkan talenta-talenta terbaik dunia.

Ada lima klub di Eropa yang jago menjual para pemainnya dan kemudian mendapatkan untung yang begitu besar.

Bursa transfer musim panas 2019 dunia sepak bola dihebohkan dengan pembelian Joao Felix. Talenta muda Portugal yang baru berusia 19 tahun itu diangkut Atletico Madrid dengan mahar 126 juta euro (Rp2 triliun). SITUS BO TERBAIK

Rival satu kota Atletico yakni Real Madrid, meski mengubah kebijakan pemainnya, juga masih sempat mengeluarkan cek senilai 100 juta euro (Rp1,5 triliun) pada musim panas 2019 kemarin. Uang sebesar itu mereka keluarkan demi memboyong Eden Hazard dari Chelsea.

Pembelian besar-besar klub-klub kuat Eropa membawa keuntungan besar bagi klub pemilik pemain sebelumnya. Mereka bisa menginvestasikan uang tersebut untuk mencari talenta-talenta muda untuk diorbitkan lagi, dan bisa jadi, dijual lagi.

Ada beberapa klub yang mendapat keuntungan besar berkat kemahirannya menjual pemain. Seperti dilansir dari Give Me Sport, berikut lima besar klub yang pundi-pundi tabungannya makin menggelembung dari bursa transfer sejak tahun 2009.

No comments:

Post a Comment