Berita Bola - Ini yang Harus Berubah dari Liverpool Saat Jumpa Atletico di Leg Kedua Babak 16 Besar UCL - KUMPULAN SITUS BO TERPERCAYA

Thursday, February 20, 2020

Berita Bola - Ini yang Harus Berubah dari Liverpool Saat Jumpa Atletico di Leg Kedua Babak 16 Besar UCL

Hal tersebut dikatakan oleh Andrew Robertson setelah Liverpool tumbang dengan skor 1-0 dari Atletico di Wanda Metropolitano berkat gol Saul Niguez. Padahal saat itu The Reds mendominasi pengusaan bola dan nyaris mengepung pertahanan sang tuan rumah selama hampir 90 menit.

Setelah kalah dari Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Liverpool diharap bisa tampil lebih baik di leg kedua khususnya dalam menciptakan peluang di pertahanan lawan dan mengeksekusinya dengan baik. SITUS BO TERBAIK

Namun sayangnya Liverpool kesulitan untuk bisa menembus pertahanan berlapis Atletico. Pasukan Jurgen Klopp itu tercatat melepas delapan percobaan tendangan ke pertahanan Los Rojiblancos, tapi tak ada satu pun yang mengarah tepat ke gawang.

Liverpool sebenarnya sempat mendapat beberapa peluang mencetak gol. Di antaranya melalui tendangan Jordan Henderson dan tandukan Mohamed Salah, yang dua-duanya dari dalam kotak penalti dan meleset tipis dari sisi kanan tiang gawang Atletico.

No comments:

Post a Comment