Berita Bola - Hazard Butuh Klub Seperti Real Madrid Menurut Zidane Kepindahannya Sungguh Sangat Tepat - KUMPULAN SITUS BO TERPERCAYA

Sunday, July 21, 2019

Berita Bola - Hazard Butuh Klub Seperti Real Madrid Menurut Zidane Kepindahannya Sungguh Sangat Tepat


Hazard memutuskan pindah ke Madrid pada musim panas ini. Ia meninggalkan Chelsea setelah bermain selama tujuh musim di Stamford Bridge.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberikan pendapatnya soal Eden Hazard. Menurutnya, mantan bintang Chelsea itu membutuhkan klub seperti Madrid untuk membawa permainannya ke level berikutnya. SITUS BO TERBAIK

Los Blancos mengeluarkan biaya yang mencapai 100 juta euro untuk mendapatkan bintang Belgia tersebut. Hazard kemudian dikontrak Madrid selama lima tahun.

Madrid akan menghadapi Bayern Munchen pada turnamen pramusim International Champions Cup 2019, di NRG Stadium, Houston, Minggu (21/7/2019). Hazard berpeluang menjalani debut bersama Madrid di pertandingan tersebut.

Zidane tentu saja merasa sangat senang dengan kedatangan Hazard. Ia sangat mendukung Hazard melakukan lompatan besar di Santiago Bernabeu.

"Dia pemain yang menentukan. Dia mencetak gol dan membuat perbedaan," kata Zidane dilansir Sportskeeda.

"Dia menunjukkan itu sepanjang kariernya dan sekarang kami memilikinya. Kami akan memanfaatkan kualitasnya.

"Saya sangat senang dengannya. Eden membutuhkan klub seperti Real Madrid untuk berkembang. Klub ini memiliki sesuatu yang istimewa dan kita semua tahu itu.

"Ketika saya tiba di Real Madrid, saya berusia 29 dan masih banyak yang tersisa. Saya menghabiskan lima tahun di sini sebagai pemain dan meningkatkan keadaan. Situasi Eden sama."

No comments:

Post a Comment