Berita Bola - Saya Sangat Suka Pogba Jika Hadir Kembali Di Juventus Menurut Sang Pelatih - KUMPULAN SITUS BO TERPERCAYA

Sunday, July 21, 2019

Berita Bola - Saya Sangat Suka Pogba Jika Hadir Kembali Di Juventus Menurut Sang Pelatih


Pemain Prancis itu meninggalkan Bianconeri dengan memecahkan rekor transfer sebesar 105 juta euro pada 2016. Namun, ia hanya mampu memenangkan Piala Liga dan Liga Europa bersama Setan Merah. SITUS BO TERBAIK

Pelatih Juventus Maurizio Sarri secara terang-terangan mengakui ia menyukai Paul Pogba. Namun, Sarri menegaskan bahwa sang gelandang saat ini masih berstatus pemain Manchester United.

Kini Pogba sedang santer dikabarkan menuju pintu keluar Old Trafford. Pemain berusia 26 tahun itu ingin mencari tantangan baru di klub lain.

Juara Piala Dunia itu sudah dikaitkan dengan kembali ke Turin. Juventus sangat tertarik memulangkan Pogba pada bursa transfer musim panas ini.

Sarri pun ditanya tentang kemungkinan Pogba hijrah ke Juventus. Tapi, mantan pelatih Chelsea itu tidak tidak terlalu mengetahui situasi terkini sang pemain.

"Saya sangat suka Pogba," kata Sarri dilansir Football Italia.

"Dia pemain Manchester United. Saya bukan direktur olahraga, jadi saya tidak tahu apa situasinya."

No comments:

Post a Comment