Berita Bola - Ketika Bermain Bersama Lionel Messi Neymar Sangat Berbahagia - KUMPULAN SITUS BO TERPERCAYA

Tuesday, July 23, 2019

Berita Bola - Ketika Bermain Bersama Lionel Messi Neymar Sangat Berbahagia


Beberapa pekan terakhir, hasrat Neymar meninggalkan PSG bukan lagi menjadi rahasia. Baik pelatih maupun direktur olahraga PSG sudah mengakui bahwa pemain terbaik mereka ingin meninggalkan klub.

Filipe Luis berharap Neymar bisa meninggalkan PSG untuk kembali ke pelukan juara La liga, Barcelona. Dia yakin transfer itu bakal menguntungkan semua pihak, termasuk sepak bola Brasil.

Kabarnya, Neymar hanya ingin pulang ke Barcelona demi menyelamatkan kariernya. Dia menyesali keputusannya meninggalkan Camp Nou dua tahun lalu. SITUS BO TERBAIK

Biar begitu, kepulangan Neymar tidak akan mudah. PSG mendapatkannya dengan 222 juta euro, dan kini hanya mau melepasnya untuk 300 juta euro. Barca harus berusaha keras demi mendapatkan Neymar.

Sampai saat ini, belum ada tawaran resmi yang diterima PSG. Barca sudah mengajukan dua tawaran dengan skema uang plus pemain, tetapi keduanya masih belum bisa membuat PSG tertarik.

Bagaimanapun, meski membutuhkan keajaiban, Luis berharap Neymar bisa pulang ke Barcelona. Dia yakin itulah yang terbaik untuk semua pihak.

"Saya berharap dia bisa menyelesaikan karier di Barcelona. Di Barca, Neymar bahagia. Saya ingin dia menikmati permainan dan bermain di samping Messi," kata Luis kepada Cope.

"Saya berharap, untuk kebaikan sepak bola Brasil, Neymar bisa pulang ke Barca, tetapi saya tahu itu tidak akan mudah."

No comments:

Post a Comment