Berita Bola - Terima Kontrak Enam Tahun dari Manchester United David de Gea Akan Bertahan Lama Di Manchester United - KUMPULAN SITUS BO TERPERCAYA

Tuesday, July 23, 2019

Berita Bola - Terima Kontrak Enam Tahun dari Manchester United David de Gea Akan Bertahan Lama Di Manchester United


Sejak beberapa tahun terakhir, masa depan David de Gea bersama Manchester United selalu menjadi spekulasi. Sempat dikaitkan dengan Real Madrid, tapi kandas. Madrid memilih Thibaut Courtois.

Penjaga gawang David de Gea disebut akan bertahan untuk waktu yang sama di Manchester United. Pasalnya, dia diklaim telah menyepakati kontrak baru dengan durasi enam tahun yang diberikan klub.

David de Gea juga disebut menjadi bidikan PSG. Namun, performa buruk di musim 2018/19 lalu membuat PSG tidak lagi tertarik untuk membelinya. PSG percaya pada Alphonse Areola.

Kontrak penjaga gawang berusia 28 tahun tersebut akan berakhir pada 30 Juni 2020 mendatang. Namun, 11 bulan sebelum kontraknya habis, seperti dikutip dari The Times, David de Gea sepakat dengan kontrak baru yang ditawarkan klub. SITUS BO TERBAIK

David de Gea akan meneken kontrak dengan durasi enam tahun atau hingga 2025 mendatang. Bukan hanya kontrak jangka panjang, United juga akan memberikan gaji besar pada David de Gea.

No comments:

Post a Comment