Berita Bola - Lukaku Penting Dalam Rencana Inter Milan Conte Sangat Menginginkannya - KUMPULAN SITUS BO TERPERCAYA

Saturday, July 20, 2019

Berita Bola - Lukaku Penting Dalam Rencana Inter Milan Conte Sangat Menginginkannya


Sama seperti AC Milan, Inter Milan musim panas ini mencoba membangun sebuah awal yang baru dengan pelatih anyar. Setelah berpisah dengan Luciano Spalletti, Inter merekrut Conte sebagai allenatore anyarnya.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte secara terang-terangan mengakui ia menyukai Romelu Lukaku dan ia menegaskan sang striker penting dalam rencananya bagi Nerrazurri. SITUS BO TERBAIK

Inter pun bergegas untuk mendatangkan pemain baru sesuai dengan keinginan Conte. Beberapa pemain sudah didaratkan di kota Milan yakni Diego Godin, Valentino Lazaro, Matteo Politano hingga Nicolo Barella dan Stefano Sensi.

Kini Inter disebut tengah berusaha mendatangkan Lukaku dari Manchester United. Keinginan ini mendapat sambutan positif dari striker asal Belgia itu karena sejak lama ia memang ingin bermain di Serie A.

Akan tetapi Inter kesulitan untuk mencapai kata sepakat dengan pihak United terkait nominal transfer Lukaku. Setan Merah kabarnya bersikeras tak akan melepas sang striker kecuali ada yang menebusnya 80 juta euro.

Inter sempat mencoba menawar dengan memberikan paket uang tunai plus pemain. Kabarnya Nerrazurri siap mengorbankan Mauro Icardi. Namun pihak United enggan menerima tawaran tersebut.

No comments:

Post a Comment