Berita Bola - Modric Akan Sempurna di Milan Tutur Paolo Maldini - KUMPULAN SITUS BO TERPERCAYA

Saturday, July 20, 2019

Berita Bola - Modric Akan Sempurna di Milan Tutur Paolo Maldini


Di awal musim panas ini, muncul kabar Maldini dan Zvonimir Boban terbang ke Milan. Mereka ke sana untuk menanyakan status sejumlah pemain.

Legenda AC Milan Paolo Maldini mengakui Luka Modric akan sangat sempurna bagi Rossoneri namun ia mengungkapkan pihaknya sama sekali tak pernah menegosiasikan transfernya dengan Real Madrid. SITUS BO TERBAIK

Di antaranya adalah Isco, Marco Asensio, Martin Odegaard, hingga Dani Ceballos. Pada akhirnya Milan malah mendatangkan Theo Hernandez.

Namun sebelumnya sempat muncul kabar bahwa Milan sempat menanyakan status Modric di Madrid pada agennya yakni Vlado Lemic. Akan tetapi keinginan Rossoneri bertepuk sebelah tangan karena gelandang Kroasia itu ingin terus bertahan di Santiago Bernabeu.

Akan tetapi Maldini menegaskan bahwa pihaknya tak pernah mengincar Mdric. Meskipun ia memang pemain berkualitas.

"Kami tidak pernah bernegosiasi untuk Modric, tetapi kami sudah mengatakannya dengan Giampaolo: klub ini mencari pemain muda yang bagus dan beberapa yang berpengalaman," ucapnya seperti dilansir Football Italia.

“Pertumbuhan pemain muda terjadi melalui kehadiran pemain muda. Modric akan sempurna di sini, tetapi kami tidak pernah bernegosiasi untuknya," tegas Maldini.

No comments:

Post a Comment