Berita Bola - Paksakan Transfer ke Juventus Federico Chiesa Ingin Ke Juventus ! - KUMPULAN SITUS BO TERPERCAYA

Tuesday, July 23, 2019

Berita Bola - Paksakan Transfer ke Juventus Federico Chiesa Ingin Ke Juventus !


Dalam dua musim terakhir, nama Chiesa tengah melambung tinggi bersama La Viola. Ia menjadi salah satu pemain yang tampil konsisten di lini serang Fiorentina.

Sebuah langkah ekstrim akan ditempuh Federico Chiesa di musim panas ini. Winger Fiorentina itu diberitakan bakal memaksakan transfernya ke Juventus pada musim panas ini. SITUS BO TERBAIK

Penampilan apik pemain 21 tahun itu diberitakan menarik perhatian Juventus. Juara bertahan Serie A itu diyakini ingin memboyong putra Enrico Chiesa itu di musim panas ini.

Dilansir Calciomercato, Chiesa sangat tertarik bergabung dengan Juventus. Ia juga siap memaksakan kepindahannya ke Turin di musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, pihak Fiorentina memang enggan untuk melepas Chiesa. Mereka menilai sang winger adalah aset berharga dalam tim mereka, dan mereka tidak ingin berpisah dengannya.

Untuk itu Fiorentina cenderung bersikap dingin dalam proses transfer Chiesa. Mereka juga diberitakan beberapa kali menolak tawaran dari Juventus untuk winger Timnas Italia tersebut.

Chiesa kabarnya kesan dengan sikap Fiorentina tersebut. Alhasil ia mengancam manajemen Fiorentina untuk memaksa pindah ke Juventus pada musim panas ini.

No comments:

Post a Comment