Berita Bola - Segera Gabung Manchester United Nicolas Pepe Menantikannya ? - KUMPULAN SITUS BO TERPERCAYA

Tuesday, July 23, 2019

Berita Bola - Segera Gabung Manchester United Nicolas Pepe Menantikannya ?


Pepe menjadi salah satu properti panas di musim panas ini. Musim lalu ia mengemas 22 gol dan 11 assist di ajang Ligue 1 musim lalu.

Presiden Lille, Gerard Lopez angkat bicara terkait masa depan wingernya, Nicolas Pepe. Sang Presiden mengakui bahwa Pepe akan segera berganti klub dalam waktu dekat ini. SITUS BO TERBAIK

Meski ada banyak peminat untuk Pepe, namun satu minggu terakhir, nama Manchester United mencuat sebagai destinasi Pepe berikutnya. Setan Merah diberitakan sudah menggelar komunikasi yang intens dengan Lille untuk transfer sang winger.

Lopez mengakui bahwa Pepe akan segera berpindah klub, tetapi ia enggan mengonfirmasi klub mana yang akan menjadi pelabuhan karir Pepe berikutnya. "Pada dasarnya pekerjaan kami di bursa transfer sudah selesai," ujar Lopez kepada La Voix du Nord.

"Untuk masalah pembelian dan penjualan pemain, jika ada pemain kami yang memutuskan pergi, maka kami akan belanja lagi sesuai dengan kebutuhan tim ini."

"Untuk Nico, proses transfernya sudah hampir selesai. Dia sebenarnya bisa meninggalkan klub ini di musim panas lalu."

"Memang benar ada tawaran yang besar dari klub yang besar untuknya. Jadi saya rasa ia akan segera pindah, namun kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepakbola."

No comments:

Post a Comment